Monday, September 11, 2017

Memukaunya Objek "Stone Garden" Dari Karawang

Karawang Juga Punya Stone Garden lho kawan. Ngga percaya? baca artikel berikut ya.

Bagi anda yang menyukai traveling, pasti tak asing lagi dengan nama stone garden, stone dan garden adalah kedua kata yang berasal dari bahasa inggris, stone yang artinya batu dan garden yang berarti taman. Jadi stone garden adalah taman batu, atau lebih tepatnya deretan dan tumpukan batu yang membentuk pola tertentu yang terbentang luas di hamparan tanah dan rumput.

stone garden dari karawang



Sebagaimana yang kita tahu bahwa stone garden sendiri berada di daerah citatah,Padalarang - Bandung barat. lebih tepatnya berderet di kaki Gunung Masigit. Namun kali ini ada sesuatu yang unik, pasalnya Stone Garden tak hanya berada di Bandung saja, Faktanya tak lama belakangan ini masyarakat karawang di hebohkan dengan penemuan kawasan bebatuan yang sangat indah nan memukau yang terletak di daerah Tamelang , belakang pabrik Dean Shoes.

Ditempat yang dijuluki stone garden mini dari karawang ini berderet bebatuan bewarna putih yang sangat indah, disebelahnya terdapat lahan rumput hijau, sehingga membuat tempat ini makin strategis dan juga membuat orang orang penasaran.

Yang membuat stone garden karawang sangat unik adalah ciri khas dari deretan bebatuan nya yang berwarna putih sehingga tampak seperti salju yang menutupi bebatuan.



Saat sebuah thread yang saya lihat di grup facebook “karawang info” ada salah seorang  warganet yang membahas tentang objek Stone garden ini, ternyata banyak menimbulkan rasa penasaran bagi pengguna dunia maya untuk sesegera mungkin mengunjungi objek stone garden karawang ini.

Dengan ditemukannya tempat ini semoga saja bisa menambah daya gebrak tersendiri bagi objek wisata di Karawang, semoga saja pemerintah bisa mengolah dan membuat objek stone garden ini semakin terkenal. Jangan sampai ada oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan objek ini untuk kepentingannya sendiri. Contohnya pungutan biaya masuk ke objek stone garden dan “PARKIR” yang merajalela.

Nah sekian untuk artikel Stone Garden Karawang ini, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Kita hidup di negara demokrasi, jadi internet juga harus berdasar kepada asas

dari internet, oleh internet, dan untuk internet.

1. Berkomentar dengan sopan
2. Dilarang menyertakan link aktif
3. Dilarang sara
EmoticonEmoticon