Tuesday, July 18, 2017

Tentang Barakatak | Blog barakatak.com

Hallo semuanya, tanpa basa basi karena takut ditinggal mati si doi, kali ini babang admin bakal menceritakan apa itu barakatak.com dan bagaimana awal mulanya blog barakatak ini muncul.



Oke jadi gini kawan, semua tentang barakatak itu bermula saat babang admin lagi iseng buat nyari sesuatu yang menarik di internet. waktu itu sekitar awal tahun 2017 tepatnya bulan januari. Setelah mencari kesana kesini , muter sana muter sini, riview sana riview sini Alhamdulillah babang admin dipertemukan oleh sesuatu yang bernama blog, tepatnya blogspot. Akhirnya langsung dibuat deh blog barakatak ini, awal mulanya barakatak.com ini beralamatkan di bara-katak.blogspot.com namun sekitar bulan februari Alhamdulillah babang admin ada sedikit rejeki dan cukup untuk membeli domain barakatak ini, ya barakatak.com , beli di rumahweb waktu itu.

Berlanjut ke tema blog, karena babang admin sudah cukup aktif dalam mencari perkembangan tentang teknologi dan informasi akhirnya babang admin memilih niche teknologi sebagai niche utama untuk barakatak.com ini. Didampingi oleh beberapa niche sampingan seperti tutorial dan tips hidup. Jadi mohon maaf aja ya kawan kalo postingan di blog barakatak ini campur-campur kayak gado gado. Hehe.






Apa tujuan blog ini ? ya Cuma sekedar mengisi waktu luang aja kawan.
Kenapa ada iklannya ? saya juga manusia yang butuh makan kawan
Kenapa banyak artikel plagiat ? di blog ini belum pernah saya memposting artikel copas an, kalo re-edit dan referensi sih iya.
Siapa adminnya ? seiring berjalannya waktu pasti anda akan tahu kawan.
Berapa banyak penulis di blog ini ? sejauh ini hanya babang admin sendiri kawan.
Babang admin siapa sih? Babang admin ya admin nya barakatak, atau tepatnya penulis , eh engga , lebih tepatnya penulis yang menjadi admin di barakatak, eh, admin yang jadi penulis di barakatak.

Sekian terimakasih kawan, itu hanya sedikit bait untuk lebih mengenal lebih luas tetang barakatak.

Artikel Terkait

Kita hidup di negara demokrasi, jadi internet juga harus berdasar kepada asas

dari internet, oleh internet, dan untuk internet.

1. Berkomentar dengan sopan
2. Dilarang menyertakan link aktif
3. Dilarang sara
EmoticonEmoticon