Saturday, July 15, 2017

Kelebihan Handphone Xiaomi Dibanding Brand Lain

Dari tahun ke tahun xiaomi memang mengalami kemajuan yang sangat luar biasa, berbagai macam produk unggul mereka ciptakan, termasuk smartphone, yaitu MI dan REDMI, keduanya kini menjadi momok menakutkan bagi brand lain,untuk itu mari kita bahas tentang keunggulan hp Xiaomi dibanding brand lain.



Untuk menentukan type mana saja yang akan dibandingkan saya akan memilih type Redmi 3, bisa Redmi 3S maupun Redmi 3X, karena harga mereka memang setara dengan brand lain, tapi soal kelebihan dari Redmi seri 3 ini jangan ditanya lagi. Kualitas dan Fitur dari Xiaomi versi redmi 3 ini bisa dibilang adalah raja untuk di kelasnya. Cukup dengan 1,3jt-1,6jt kita dapat memboyong Redmi 3 ini.

Untuk keunggulan lain dari Xiaomi Redmi 3 series ini bisa anda baca di bawah. Kita ambil sample Redmi 3X, inilah beberapa keuntungan apabila kita meminang hp Xiaomi tersebut.






Keunggulan Xiaomi Dibanding Brand Lain.

inilah beberapa keunggulan dan kelebihan fitur smartphone Xiaomi dibanding produk lain.

1. Harga Biasa Spek Dewa

kita mulai dari harga, saya sendiri membeli Xiaomi redmi 3x ini hanya dengan harga 1,4jt . Baru ya bukan second. luar biasa bukan. untuk harga yang relatif mendapatkan handphone dengan spek standar, Xiaomi malah membalutnya dengan spek yang luar biasa. kelebihan dari xiaomi ini bisa kita lihat mulai dari kapasitas baterai, Ram dan internal yang lega, serta sensor yang belum tentu dimiliki pesaing dari vendor lain dengan harga tersebut.

2.Resolusi Kamera

ini yang paling saya suka dari xiaomi, soal kamera nampaknya mereka sangat mendetail fiturnya. keunggulan xiaomi pada segi kamera cukup membuat pesaingnya terbungkam. bahkan hanya dengan uang 1,4jt anda bisa memboyong hp dengan kamera 13 megapixel . wooow luar biasa bukan. disaat brand lain menghargainya mungkin dengan harga 2 juta keatas untuk kamera 13Mp, Xiaomi dengan santai memberikan konsumennya hanya dengan harga 1,4jt saja. Ditambah dengan 5MP kamera depan. Cukup untuk para penggemar selfie.


3. Ram Dan Internal penggemar file gajah

dari segi penyimpanan Xiaomi memberikan hak istemewa untuk redmi 3X ini, pasalnya mereka membenamkan Ram 2Gb dan memori internal sebesar 32Gb . cukup untuk menyimpan ribuan foto dan ratusan video. 









Nah mungkin cukup itu saja untuk artikel "kelebihan handphone xiaomi ini."


Artikel Terkait

Kita hidup di negara demokrasi, jadi internet juga harus berdasar kepada asas

dari internet, oleh internet, dan untuk internet.

1. Berkomentar dengan sopan
2. Dilarang menyertakan link aktif
3. Dilarang sara
EmoticonEmoticon