Friday, November 24, 2017

Setelah 6 Tahun Menikah, Akhirnya Zaskia Sungkar Jalani Operasi Progam Kehamilan Di Kuala Lumpur

Setelah enam tahun menikah namun tak kunjung dikaruniai seorang anak, akhirnya doa Irwansyah dan Zaskia Sungkar bisa segera terlaksana, .

Ditemani sang suami, Irwansyah, Zaskia Sungkar bertolak ke Malaysia untuk melakukan tindakan medis. Ya, kakak Shireen Sungkar itu menjalani operasi pada Kamis (23/11/2017) pagi. Hal ini diketahui pertama kali dari unggahan Irwansyah di Instagramnya.



"Temen2 doain @zaskiasungkar15 yaaa semoga operasinya lancar, bismillah," tulis Irwansyah, Kamis (23/11/2017). Zaskia Sungkar sudah terbaring di ranjang mengenakan busana operasi. Tangannya juga dipasangi selang infus. Wajah Irwansyah sendiri terlihat sedih, meski tetap tersenyum.


Irwansyah minta doa kelancaran operasi Zaskia Sungkar. (Instagram/irwansyah_15)

Setelah dicari tahu melalui manajernya, rupanya Zaskia Sungkar menjalani operasi demi kelancaran program kehamilan. "Alhamdulillah kondisi Zaskia sehat wal afiat, itu cuma mau operasi dalam rangka program hamil," tutur sang manajer, Muhaimin, melalui pesan singkat.

Seperti diketahui, sejak menikah dengan Irwansyah pada 2011 lalu, Zaskia Sungkar belum juga mengandung. Berbagai cara sudah mereka tempuh, tapi belum juga membuahkan hasil.

Rencananya, mereka tak akan berlama-lama menginap di Negeri Jiran. Jika kondisi Zaskia Sungkar sudah pulih, secepatnya mereka akan kembali ke Tanah Air.


Laudya Cynthia Bella Juga Menemani Zaskia Di Rumah Sakit Malaysia


Artis peran Laudya Cynthia Bella menemani Zaskia Sungkar di rumah sakit Malaysia untuk menjalani operasi.

Bella mengunggah sebuah video singkat di Instagram Story pada akunnya, @laudyacynthiabella, Kamis (23/11/2017).

"Selamat pagi. Sekarang aku lagi di rumah sakit sama mama. Kita lagi nunggu Kia. Kita sama-sama berdoa semoga Kia cepat pulih, cepat sehat. Amin," kata Bella dalam video itu,

Ia kemudian menambahkan tulisan, "#alfatehah untuk my sayang @zaskiasungkar15."

Tak lama berselang Bella mengunggah foto tangannya menggenggam tangan Zaskia. Namun ia tidak menyertakan keterangan apa pun.

Atas kesediaan Bella menemani, adik Zaskia, Shireen Sungkar mengucap terima kasih. Shireen mengunggah foto yang sama di Instagram Story-nya.

"Cepet sembuh cintaku @zaskiasungkar15, makasih kak @laudyacynthiabella udh jagainn terus," tulisnya.

Menurut manager Zaskia, Muhaimin, yang dihubungi wartawan pada Kamis (23/11/2017), Zaskia menjani operasi untuk sebuah program hamil.

[Baca juga : Zaskia Sungkar Jalani Operasi untuk Program Hamil di Malaysia]

"Alhamdulillah kondisi Zaskia sehat wal afiat, itu cuma mau operasi dalam rangka program hamil," katanya.

Nantinya usai masa pemulihan, keduanya akan segera kembali ke Indonesia.

"Baru dua hari mereka di sana (rumah sakit di Malaysia). Insya Allah kalau sudah kelar, hari Sabtu sudah bisa balik Jakarta," ucapnya.

Artikel Terkait

Kita hidup di negara demokrasi, jadi internet juga harus berdasar kepada asas

dari internet, oleh internet, dan untuk internet.

1. Berkomentar dengan sopan
2. Dilarang menyertakan link aktif
3. Dilarang sara
EmoticonEmoticon