Sunday, February 19, 2017

Puisi ~ My Future

Tags

Assalamu'alaikum

Bagaimana kabarnya kawan?? Semoga yang sakit diberi kesembuhan dan yang sehat makin ditambah nikmatnya.
Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk menuliskan beberapa bait puisi .Puisi saya kali ini bertemakan tentang mimpi dan harapan saya . Memang Agak mustahil, ya tapikan namanya juga mimpi.
"DALAM SEBUAH MIMPI KITA BISA BERTINDAK SEBAGAI TUHAN" itulah kata kata yang saya percayai.Maka dari itu saya terus bermimpi sampai mimpi itu menjadi Nyata. (Amiin)
Mari kita langsung saja.








MY FUTURE
Karya : Thoriq Al Mahdi


Milyaran Harapan Terkhayalkan
Triliyunan Angan Angan Tercipta
Ini adalah langkah awal
Untuk dunia yang penuh Aurora

Dunia Impian Telah Menanti
Masa suram akan berganti
Dunia yang berakar di Hati
Dan bermuara di dalam Imajinasi

Ibuu..
Bapa..

Ribuan langkah lagi
Ananda Akan hidup di zaman Pelangi
Jutaan Keringat lagi
Ananda Akan mewujudkan imajinasi

Dan Ribuan Milyar Do'a lagi
Ananda Akan menciptakan
Dunia dengan penuh toleransi

Ibu..
Bapa..

Dua dekade lagi
Ananda Akan berdiri di Atas negeri awan
Tiga Dasawarsa  lagi
Ananda Akan berpijak diantara
Ribuan bintang

Tetapi Ananda Janji..

Ananda akan selalu 
tunduk Sujud dan tersipu
Di Hadapan Tuhan Kita

Tuhan Yang Menciptakan Dunia  
Tuhan Yang Menciptakan Alam semesta
Dan Tuhan Yang Menciptakan 
Secercah Cahaya



Ya kawan itu lah mimpi saya . Menciptakan dunia yang Damai aman dan sejahtera.
Tapi sayang ya itu hanya mimpi :D

Eits tapi inget . Mimpi adalah project dari Fakta
Oke sekian nama saya Thoriq Al Mahdi, terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana saya ini. Mohon maaf apabila banyak kekurangan

Teruslah bermimpi sampai hujan tak turun Lagi, Terus lah bermimpi sampai awan Bersalju, teruslah bermimpi sampai dunia berakhir.
Gapai mimpimu ciptakan fakta imajinasi Mu. Dan hidup lah di dunia Mu sendiri. Karena kau lah dewa nya.


Wassalamu'alaikum wr wb




Artikel Terkait

Kita hidup di negara demokrasi, jadi internet juga harus berdasar kepada asas

dari internet, oleh internet, dan untuk internet.

1 komentar so far

1. Berkomentar dengan sopan
2. Dilarang menyertakan link aktif
3. Dilarang sara
EmoticonEmoticon